Jumat, 14 Januari 2011

sahabat dan cinta

Ingatkah ? waktu kita..kau, aku, dan mereka
Berpadu canda tawa, suka, dan duka
Bahagia bukan ?
Waktu terus bergulir hingga membawaku pada titik keresahan
Dimana aku terperangkap dalam indahnya perhatian, yang tlah menjadi cinta
Dan Tuhan mempertemukan kita dengan perasaan yang sama
Yang membuat kita akhirnya bersatu
Tapi sadarkah kamu ?
Kini..semua berubah
Karna sikapmu…
Cobalah kau ingat-ingat lagi
Awal kedekatan kita (kau&aku)
Persahabatanlah yang membuat kita Satu
Tapi apa kamu rela ?
Jika pada akhirnya persahabatan akan membuat kita hancur, jauh, terluka, dan kecewa ?
Aku tlah berjanji, dan tak hanya aku yang berjanji
Bahwa persahabatan ini akan terjaga selamanya
Tapi apakah mungkin itu terjadi
Jika sikapmu terus menyelimutiku
Mengertilah cintaku
Aku menyayangimu, juga mereka
Kan ku jaga cinta ini dan persahabatan kita
Karena aku sadar kau belahan jiwaku, mereka semangat hidupku
Matahariku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar